Appreciation of MIUS Fashion Carnival dan Parade Musik Daul Dug-dug HUT Republik Indonesia Ke-69

Pagi itu tak menyurutkan langkah kami. Rabu, 27 Agustus 2014 siswa-siwi dan ustazd-ustadzah MI Unggulan Sabilillah Lamongan menuju alun-alun kota Lamongan guna mengikuti Karnaval tingkat TK dan SD/MI Kab. Lamongan 2014 dalam rangka memperingati HUT RI ke-69. Mengambil start di Pendopo Lokatantra, peserta karnaval diberangkatkan oleh Sekkab Yuhronur Efendi dan… Baca selengkapnya“Appreciation of MIUS Fashion Carnival dan Parade Musik Daul Dug-dug HUT Republik Indonesia Ke-69”

Peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-69 Dengan Lomba-lomba Tradisional

Kemeriahan terlihat di halaman MI Unggulan Sabilillah Lamongan. Ya, karena mulai tanggal 20 – 28 Agustus 2014 semua siswa-siswi mengikuti kegiatan untuk menyambut Hari Kemerdekaan RI yang ke-69. Banyak lomba yang diadakan untuk meramaikan, memeriahkan dan memperingati Hari Kemerdekaan yang jatuh tanggal 17 Agustus, berbabagai lomba-lomba Tradisional sengaja dipilih karena… Baca selengkapnya“Peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-69 Dengan Lomba-lomba Tradisional”

Visitasi Tim Badan Akreditasi Provinsi Jawa Timur di MI Unggulan Sabilillah Lamongan

Tim asesor dari Badan Akreditasi Provinsi (BAP) Jawa Timur tengah melakukan visitasi akreditasi atau kunjungan di MI Unggulan Sabilillah Lamongan, pada hari Selasa, 19 Agustus 2014. Kehadiran tim Asesor BAP Jawa Timur ini disambut dengan antusiasme oleh seluruh civitas madrasah. Kedatangan tim asesor ke MI Unggulan Sabilillah Lamongan untuk melakukan… Baca selengkapnya“Visitasi Tim Badan Akreditasi Provinsi Jawa Timur di MI Unggulan Sabilillah Lamongan”

Wakil MIUS Meraih Juara di Ajang Yak Yuk Cilik Lamongan 2014

Pemilihan Yak Yuk Cilik Lamongan 2014 berlangsung meriah. Dalam acara tersebut, Wakil MI Unggulan Sabilillah Lamongan berhasil membawa gelar Juara II dan Harapan II dalam ajang tahunan Pemilihan Yak Yuk Cilik Lamongan 2014. Gelar tersebut diraih oleh Muhammad Bintang Raja Faleqy (Juara II) dan Sulthan Daffa Arif Mahmudi (Juara Harapan… Baca selengkapnya“Wakil MIUS Meraih Juara di Ajang Yak Yuk Cilik Lamongan 2014”

Sosialisasi Kurikulum 2013 Untuk Wali Murid Kelas 1 – 5

Orang tua/wali murid MI Unggulan Sabilillah Lamongan mulai dari kelas 1 – 5 menghadiri sosialisasi Kurikulum 2013 yang disampaikan langsung oleh Bapak Kepala Madrasah M. Kholidun, M.Pd.I, acara ini dilaksanakan secara bergantian mulai hari selasa – Jum’at tanggal 5 – 8 Agustus 2014. Sosialisasi pada orangtua/wali murid ini selalu digelar… Baca selengkapnya“Sosialisasi Kurikulum 2013 Untuk Wali Murid Kelas 1 – 5”

Halal bi Halal di Hari Pertama Masuk Setelah Libur Lebaran 1435 H

Sejumlah siswa-siswi MI Unggulan Sabilillah Lamongan terlihat saling bersalaman di halaman Madrasah. Mereka mengenakan pakaaian busan muslim dan membentuk antrean yang mengular di lapangan. Ya, hari Senin, 4 Agustus 2014 hari pertama masuk setelah libur Lebaran 1435 H, MI Unggulan Sabilillah Lamongan menggelar kegiatan halal bi halal. Sembari berjalan pelan,… Baca selengkapnya“Halal bi Halal di Hari Pertama Masuk Setelah Libur Lebaran 1435 H”