Selamat Tahun Baru Hijriah 1436 H

Bulan sabit tersenyum ramah, Didampingi Bintang-bintang nan indah,  Selamat Tahun Baru Hijriah 1436 H, Semoga Tahun ini lebih berkah.. Amin.. Waktu terus berputar tanpa pernah berhenti. Ia bahkan tak bisa diperlambat ataupun dipercepat meskipun kita menginginkannya. Alhamdulillah hari ini kita memasuki tahun baru Islam 1436 Hijriyah, banyak umat muslim yang… Baca selengkapnya“Selamat Tahun Baru Hijriah 1436 H”

Penyerahan Piala Juara 1 Lomba Gerak Jalan Beregu Putra oleh Bupati Lamongan dalam Upacara HAORNAS ke-31

MI Unggulan Sabilillah Lamongan berhasil meraih juara 1 Gerak Jalan Beregu Putra Tingkat SD/MI se Kabupaten Lamongan beberapa waktu lalu. Penyerahan piala telah diserahkan langsung oleh Bupati Lamongan Bapak H. Fadeli, SH., M.M. pada saat upacara peringatan Hari Olahraga Nasional (HAORNAS) ke 31 Tahun 2014 pada Jum’at, Dalam penyerahan piala… Baca selengkapnya“Penyerahan Piala Juara 1 Lomba Gerak Jalan Beregu Putra oleh Bupati Lamongan dalam Upacara HAORNAS ke-31”

Penyembelihan Hewan Qurban 1435 H.

Salah satu Program MI Unggulan Sabilillah Lamongan dalam Rangka Menyambut Hari Besar Islam adalah dengan melaksanakan kegiatan Penyembelihan Hewan Qurban. Kegiatan ini di ikuti oleh semua Asatidz dan Asatidzah. Kegiatan ini rutin di adakan setiap tahunnya ketika Hari Raya Idul Adha dengan tujuan dapat meneladani pengorbanan nabiyullah Ibrahim untuk mendapatkan… Baca selengkapnya“Penyembelihan Hewan Qurban 1435 H.”

Fun Learning Activities (FLA) Semester I Tahun Pembelajaran 2014/2015

Setelah kurang lebih dua bulan anak-anak disibukkan dengan belajar di kelas, sampai saatnyalah anak-anak untuk melepaskan kejenuhannya dalam kegiatan belajar mengajar dengan melaksanakan kegiatan Fun Learning Activities (FLA) Semester I, yang mana tidak lain adalah tidak hanya bersenang-senang tetapi lebih ditekankan dalam rangka mengasah kreatifitas peserta didik dan meningkatkan mutu… Baca selengkapnya“Fun Learning Activities (FLA) Semester I Tahun Pembelajaran 2014/2015”