Study Banding ke MIN Malang 1

Sehubungan dengan upaya untuk menambah wawasan dan pengetahuan di bidang pembelajaran dan manajemen madrasah serta kiat-kiat atau strategi menjadikan madrasah unggul baik di bidang akademik maupun non akademik, maka MI Unggulan Sabilillah Lamongan melakukan berbagai langkah dan upaya telah dilaksanakan, salah satunya adalah mengadakan Studi Banding. Kegiatan Study Banding ke… Baca selengkapnya“Study Banding ke MIN Malang 1”

Ananda Ajrun Yafi’ Tamam Berhasil Meraih Juara 2 dalam Olimpiade Sains Tingkat SD se-Kabupaten Lamongan

MI Unggulan Sabilillah Lamongan kembali menambah koleksi tropi kejuaraan. Ananda Ajrun Yafi’ Tamam yang duduk di kelas 5, berhasil meraih juara 2 mata pelajaran (Mapel) IPA dari ajang Lomba Olimpiade Sains Nasional (OSN) Tingkat SD Negeri/Swasta se-Kabupaten Lamongan. Kami sangat bersyukur atas diraihnya juara bergengsi dalam lomba OSN kali ini…. Baca selengkapnya“Ananda Ajrun Yafi’ Tamam Berhasil Meraih Juara 2 dalam Olimpiade Sains Tingkat SD se-Kabupaten Lamongan”

Ananda M. Kafka Auliya Berhasil Merebut Juara III Olimpiade Bahasa Arab di Mts. YKUI Maskumambang Dukun Gresik

Alhamdulillah  pada tanggal 14 Pebruari 2016 MIUS Kembali menunjukkan eksisteninya dalam Olimpiade Bahasa Arab tingkat SD/MI Se- GERBANGKERTOSUSILO, Tuban dan Bojonegoro yang diselenggarakan oleh Mts. YKUI Maskumambang Dukun Gresik. Ananda M. Kafka Auliya berhasil meraih juara III Olimpiade Bahasa Arab Setelah melewati babak penyisihan dan babak final, Selamat bagi yang… Baca selengkapnya“Ananda M. Kafka Auliya Berhasil Merebut Juara III Olimpiade Bahasa Arab di Mts. YKUI Maskumambang Dukun Gresik”