Pawai Taaruf 1439 H, MIUS Mengocak Perut Masyarakat Lamongan

Ratusan siswa MIUS mengikuti Pawai Taaruf dalam rangka menyambut Tahun Baru Hijriyah 1 Muharram 1439 H. Pawai yang diikuti oleh sekolah tingkat MI, Mts/SMP dan MA/SMA pada hari Rabu, 20 September 2017 mengambil start di depan Pendopo Lokatantra Kab. Lamongan, siswa-siswi MIUS berangkat dengan nomor urut 32. Kegiatan yang diikuti… Baca selengkapnya“Pawai Taaruf 1439 H, MIUS Mengocak Perut Masyarakat Lamongan”

MIUS Raih Juara 2 Karnaval HUT RI Ke-72 Kabupaten Lamongan

Alhamdulillah MIUS berhasil meraih juara dua pada karnaval tingkat SD/MI dalam perayaan Kemerdekaan HUT RI ke-72 RI Kabupaten Lamongan. MIUS yang mengusung tema “Mempertajam Jati Diri, Memperkokoh Persatuan dan Mempererat rasa Ke-Indonesiaan” ini sangat mempesona dan memiliki daya pikat tersendiri untuk menjadi perhatian ribuan penonton. Karnaval tahun ini bagi MIUS… Baca selengkapnya“MIUS Raih Juara 2 Karnaval HUT RI Ke-72 Kabupaten Lamongan”

Siswa MIUS Berhasil Menyabet Juara 2 dalam Gebyar Lamongan Muharram Festival 1439 H

Alhamdulillah siswa MIUS berhasil meraih juara 2 dalam Lomba Mendongeng Kisah Nabi-nabi dalam ajang Gebyar Lamongan Muharram Festival 1439 H Jenjang SD/MI tingkat Kabupaten Lamongan yang diselenggarakan pada hari Senin,  18 September 2017 di Alun-alun Lamongan. Peraih lomba mendongeng tersebut adalah Ananda Ayu Filatul Rahmah. Tampil dihadapan ratusa orang, Ayu… Baca selengkapnya“Siswa MIUS Berhasil Menyabet Juara 2 dalam Gebyar Lamongan Muharram Festival 1439 H”