Alhamdulillah MIUS Raih Juara Pertama Lomba Tari Tradisional Se-Kabupaten Lamongan

Hari Ahad, 15 Januari 2017 merupakan hari bersejarah bagi keluarga besar MIUS, karena Team Tari MIUS mengikuti lomba tari tradisional yang diadakan di Plaza Lamongan dan Alhamdulillah mendapatkan meraih juara 1 dalam lomba tari tradisional yang diselenggarakan oleh Persatuan Mahasiswa Lamongan (PAHALA) Unesa. Lomba yang bertajuk “PAHALA KIDS FAIR 2017” tersebut diikuti oleh berbagai sekolah Tradisional Se-Kabupaten Lamongan dan rutin dilaksanakan setiap tahunnya.

MIUS mengirim dua delegasi yaitu, Delegasi pertama, Kelompok kelas 3 & 4, Tarian yang kami persembahkan adalah Tari Mendhak. Delegasi kedua, Kelompok kelas 5 dan 6, Tarian yang kami persembahkan adalah Tari Mendhak. Alhamdulillah salah satu delegasi MIUS mendapatkan juara pertama.

Prestasi yang telah diraih oleh tim Tari MIUS tersebut membanggakan bagi kami, dan semoga bisa menjadi pelecut semangat kegiatan-kegiatan ekskul yang lain untuk terus berprestasi dan berkompetensi mengembangkan bakat dan potensi siswa/i MIUS yang begitu beragam dan membanggakan.

Tulis komentar di sini

comments