Bupati Lamongan Hadiri Acara Purna Siswa MI dan MTs Unggulan Sabilillah Lamongan Tahun Ajaran 2023/2024

Lamongan, 8 Juni 2024 – Bupati Kabupaten Lamongan, H. Yuhronur Efendi, M.B.A., menghadiri acara Purna Siswa MI Unggulan Sabilillah ke-11 dan MTs Unggulan Sabilillah ke-1 yang digelar pada hari Sabtu, 8 Juni 2024. Acara yang berlangsung di halaman madrasah tersebut dihadiri oleh seluruh siswa, orang tua, guru, serta tamu undangan.

Dalam sambutannya, Bupati Lamongan mengapresiasi prestasi dan dedikasi para siswa yang telah menyelesaikan pendidikan di MI dan MTs Unggulan Sabilillah. Beliau juga menyampaikan harapannya agar para lulusan dapat terus berprestasi dan mengharumkan nama Kabupaten Lamongan di kancah nasional maupun internasional.

“Kami bangga dengan capaian kalian semua. Semoga ilmu yang telah didapatkan bisa bermanfaat dan menjadi bekal untuk meraih masa depan yang gemilang,” ujar Bupati Yuhronur Efendi dalam pidatonya.

Ketua Yayasan Sabilillah, H. Ongki Wijaya Ismail Putra, ST., juga turut memberikan sambutan dalam acara tersebut. Beliau mengungkapkan rasa terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung proses pendidikan di sekolah kami, serta memberikan motivasi kepada para lulusan untuk terus semangat dalam menempuh pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.

Acara Purna Siswa ini diisi dengan berbagai rangkaian kegiatan, mulai dari penampilan seni dari para siswa, pemberian penghargaan kepada siswa berprestasi, guru berprestasi, hingga prosesi wisuda yang penuh haru. Para orang tua siswa tampak bangga dan bahagia melihat anak-anak mereka menyelesaikan salah satu fase penting dalam pendidikan.

Acara ini diakhiri dengan doa bersama yang dipimpin oleh Kyai Mansur Pengasuh Ponpes Langgar Bambu Lamongan, serta foto bersama antara para lulusan dengan Bupati Lamongan dan jajaran guru. Semoga keberhasilan ini menjadi langkah awal menuju masa depan yang lebih cemerlang bagi para siswa MI dan MTs Unggulan Sabilillah Lamongan.

Tulis komentar di sini

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *