Gebyar Ramadhan 1443 H & Santunan Yatim-dhuafa

MI Unggulan Sabilillah – Puncak gebyar Ramadhan 1443 H dan santunan yatim – dluafa sebagai penutup agenda bulan ramadhan MI Unggulan Sabilillah.

Acara yang meriah tersebut digelar pada hari kamis 21/04/2022 menjadi dua bagian. Bagian pertama pagi hari meliputi final lomba adzan, mewarnai dan tahfidz. Bagian kedua dilaksanakan sore hari di lapangan MI Unggulan Sabilillah bekerja sama dengan Paguyuban wali murid MI Unggulan Sabilillan dan Yatim Mandiri.

“Ada agenda banyak sekali dibulan romadhon ini dan alhamdulillah dapat berjalan dengan lancar sesuai yang diharapkan. Saya selaku koordinator pada kegiatan ramadhon mengucapkan benyak terima kasih kepada seluruh simpatisan dalam mensukseskan seluruh kegiatan romadhon khususnya kepada ustadz ustadzah MI Unggulan Sabilillah dan paguyuban wali murid”. Ujar Ustadz Handika Rahmatullah, S.Sos, kamis (21/03/2022)

Kegiatan pada sore hari tersebut kira-kira 75 anak yatim – dhuafa yang disantuni dengan sasaran siswa siswi yang yatim dan kurang mampu dari MI Unggulan Sabilillah, TK/RA sekitar dan tetangga sekitar.

Rangkaian acara meliputi pra acara yang diisi beberapa ektrakulikuler siswa siswi MI Unggulan sabilillah, acara inti, mendongeng, santunan anak yatim-dhuafa, buka bersama dan sholat tarawih bersama.

Semoga kita semua mendapat berkah di bulan ramadhon serta dipertemukan pada ramadhan yang akan datang.

Tulis komentar di sini

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *