Gelar do’a bersama menuju kesuksesan di masa depan

MI Unggulan Sabilillah (MIUS) – Hari ini (5/5) menjelang pelaksanaan Asesmen Akhir Jenjang yang akan dihelat beberapa hari lagi, siswa kelas VI MI Unggulan Sabilillah menggelar doa bersama. Kegiatan yang dihadiri kurang lebih 350 peserta tersebut berlangsung secara khidmat.

“Dengan doa bersama yang kita laksanakan bersama ini diharapkan bisa membuat siswa mengerjakan ujian nanti dengan tenang sehingga lulus 100 persen serta output dari MI Unggulan Sabilillah benar-benar menjadi siswa yang bukan hanya mapan akademik saja akan tetapi juga berakhlak yang mulia” kata Kepala MI Unggulan Sabilillah , Ustadzah Uswatun Hasanah, MA.

Upaya ini juga dilakukan guna menyiapkan siswa baik secara mental maupun spritual dalam menghadapi ujian akhir. Karena secara persiapan, berbagai upaya telah dilakukan pihak madrasah. Diantaranya memberikan pelajaran tambahan/bimbel dan pelaksanaan Trial Asesmen yang telah berakhir beberapa waktu lalu.

“Mudah-mudahan dengan adanya doa bersama ini harapan kami semua dapat dikabulkan Allah SWT,” kata Ustad Nur Huda.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Drs. KH. Ahmad Najikh, M. Ag sesepuh akademisi, ketua komite madrasah, seluruh civitas akademik madrasah, semua siswa kelas VI dan wali mirid.

Tulis komentar di sini

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *