Kegiatan Pelatihan Melukis dan Mewarnai

MI Unggulan Sabilillah (MIUS) – “Jadilah seorang yang mengagumi karya seni, karena hal itu akan mengasah imajinasimu” kalimat motivasi tersebut yang selalu menjadi support bagi seluruh civitas akademik MI Unggulan Sabilillah Lamongan hususnya dibidang kesenian.

Syukur alhamdulillah kegiatan pelatihan melukis dan mewarnai dengan media Crayon Oil Pastel yang dilaksanakan selama 10 hari tersebut berjalan dengan lancar dan dilaksanakan secara bergiliran sampai akhirnya ustadz-ustadzah juga ikut belajar melukis dan mewarnai dengan sangat antusias.

Program literasi tersebut bertujuan untuk mengembangkan kurikulum merdeka belajar, mewujudkan peserta didik dan pendidik yang kreatif dan kompleks serta sebagai penyeimbang dari perkembangan otak kanan dan otak kiri.

Dengan adanya pelatihan melukis dan mewarnai dengan media Crayon Oil Pastel ini diharapkan tujuan dari program literai MI Unggulan Sabilillah tercapai secara tepat, sebagaimana yang dikatakan oleh Ust. Pamuji, S.Sn selaku guru seni MI Unggulan Sabilillah ” Seni itu indah yang dapat dimiliki oleh semua siswa dan pendidik di MI Unggulan Sabilillah, dengan adanya pelatihan ini saya pribadi berharap agar siswa MI Unggulan Sabilillah dapat mengasah potensinya dibidang seni dan dapat mengikuti setiap event lomba baik tingkat kecamatan, kabupaten, provinsi, nasional maupun internasional” ujarnya kepada penulis.

Dengan selesainya pelatihan program literasi ini kami berharap dapat memberikan support kepada siswa maupun pendidik yang ada di MI Unggulan Sabilillah dan dapat memupuk kecintaan pada seni.

Tulis komentar di sini

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *