Lanjutan Vaksinasi Merdeka Anak Dosis 1

Lamongan, 11 Januari 2022
Sebagai Ikhtiar kesehatan peserta didik usia 6 s/d 11 tahun, kembali lagi dilaksanakan Vaksinasi Covid-19 gelombang dua di MI Unggulan Sabilillah.


Vaksinasi yang dilaksanakan oleh Puskesmas kecamatan Lamongan bekerjasama dengan Polres Lamongan dan keluarga besar MI Unggulan sabilillah ini sebanyak 320 dosis Vaksin SINOVAC. Yang menjadi sasaran kali ini adalah siswa-siswi MI Unggulan Sabilillah kelas 2 dan 5 sebagai kelanjutan dari Vaksinasi Covid-19 gelombang satu yang ditujukan untuk siswa-siswi MI Unggulan Sabilillah kelas 1, 3, 4 dan 6 pada akhir tahun 2021.


Vaksinasi tersebut dihadiri secara langsung oleh Kapolres Lamongan AKBP Miko Indrayana dan jajaran Polres Lamongan Lainnya untuk melaksanakan Zoom Meeting serentak Kapolres se-Indonesia dalam pelaksanaan Vaksinasi Merdeka Anak usia 6 tahun sampai 11 tahun.


Dalam kesempatan tersebut juga dihadiri oleh kepala Puskesmas kecamatan Lamongan dr. Moh. Mahzumi untuk memantau berjalannya vaksinasi Covid-19 tersebut.


Dengan divaksinnya siswa-siswi MI Unggulan Sabilillah, harapan dari Kepala MIUS pada semester genap ini anak-anak sudah siap secara kesehatan dan bisa melaksanakan pembelajaran secara fullday, dan tentunya harapan bersama kita terhindar dari COVID-19.

Tulis komentar di sini

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *