Malam Inagurasi YASALAM & Penerimaan Rapot Semester Genap TP. 2021/2022

Yayasan Sabilillah Lamongan – Usai dilaksanakannya prosesi Wisuda Purna Didik ke-IX MIUS, selang 1 hari di Sabtu malam, 18 Juni 2022 seluruh civitas MI Unggulan Sabilillah, MTs Unggulan Sabilillah, wali murid serta para alumni MI Unggulan Sabilillah disuguhi dengan acara Malam Inagurasi  & Penerimaan rapot semester genap yang sukses membuat penonton terpana sembari bertepuk tangan.

Malam Inagurasi atau yang disebut dengan malam keakraban merupakan rangkaian kegiatan hiburan serta penerimaan rapot semester genap dalam memeriahkan moment pelaksanaan akhirussanah. Pada acara ini diisi oleh berbagai penampilan dan kreativitas peserta didik dalam naungan Yayasan Sabilillah Lamongan dan para alumni. Acara yang menghipnotis tersebut mendatangkan artis penyanyi ibu kota Angga Chandra serta Nunu Elcidi sebagai Opening Ceremony. Acara berlangsung di halaman utama MI Unggulan Sabilillah, dan terbuka bagi seluruh peserta didik, wali murit dan alumni.

Hadir dalam acara tersebut, Ketua Yayasan Sabilillah Lamongan , bapak H. Ongki Wijaya Ismail Putra, ST beserta seluruh unsur jajarannya dan juga tamu undangan lainnya. Ketua Yayasan Sabilillah Lamongan juga meresmikan secara langsung IKAMIUS (Ikatan Alumni MI Unggulan Sabilillah).

Adapun rangkaian acara malam inagurasi yang diisi berbagai penampilan kreativitas peserta didik dan alumni seperti persembahan band dari alumni MI Unggulan Sabilillah, Taekwondo MI Unggulan Sabilillah, pemberian apresiasi kepada peserta didik MI Unggulan Sabilillah yang telah menorehkan prestasinya di kanca Internasional serta acara inti yakni penampilan dari bintang tamu penyanyi Angga Chandra.

Acara tersebut bertujuan untuk ajang silaturahmi antar lembaga dan wali murid, pengukuhan alumni sebagia penguat ikatan kekeluargaan, menginformasikan kepada masyarakat bahwa MI Unggulan Sabilillah dan MTs Unggulan Sabilillah selalu melakukan perbaikan dan berinovasi, menginformasikan prestasi yg di raih oleh peserta didik yang menjadi bukti bahwa MI Unggulan Sabilillah tetap eksis walaupun dalam kondisi pembelajaran kolaborasi karena adanya pandemi.

See more on youtube mius:

Tulis komentar di sini

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *