Menakjubkan, Siswa-siswi MIUS Sukses Meraih 16 Trophy dan Berhak atas Juara Umum GSC 2017

Team Scouting MI Unggulan Sabilillah Lamongan kembali mengharumkan nama Madrasah. Setelah beberapa beberapa pekan sebelumnya mereka mereka berhasil menempati Juara Umum dalam Beberapa Kompetisi, serta sederet prestasi lainnya di bidang kepramukaan, kali ini mereka kembali menorehkan prestasi dalam bidang yang sama dalam event Galang Scout Competition (GSC 2017) di MTsN. Babat Lamongan.

Kegiatan yang berlangsung pada hari Ahad, 9 April 2017 tersebut diikuti oleh beberapa tim penggalang putra dan putri baik dari sekolah/madrasah yang berada di Kabupaten Lamongan dan Sekitarnya. Dalam kegiatan tersebut, Team Scouting MIUS berhasil meraih sederet trophy sehingga mereka berhasil meraih Juara Umum dalam perlombaan pramuka tingkat penggalang tersebut Serta berhak atas Piala Bergilir. Di antara prestasi membanggakan yang telah dicapai yaitu ;

  1. Juara 1 Poster Putra
  2. Juara 1 Scout Really Putra
  3. Juara 1 Story Telling Putra
  4. Juara 2 Administrasi Putra
  5. Juara 3 Pionering Putra
  6. Juara 1 Regu Putra
  7. Juara 1 Poster Putri
  8. Juara 1 Administrasi Putri
  9. Juara 1 Scout Really Putri
  10. Juara 2 Pioneering Putri
  11. Juara 2 Storry Telling Putri
  12. Juara 1 Regu Putri
  13. Juara 3 Yel-yel Beregu
  14. Juara 3 PBB Beregu
  15. Juara Umum Pangkalan
  16. Piala Bergilir

Alhamdulillah, kami bangga siswa-siswi MIUS mampu meraih 16 piala kejuaraan diajang GSC 2017 MTsN. Babat Lamongan. Semoga semakin memacu semangat anak-anak kedepannya agar lebih giat dalam berlatih, serta bertambahnya support terbaik dari pihak wali murid dan Madrasah. Selamat kepada para juara dan semoga menjadi anak yang sholih unggul dan cerdas.

Kakak Pembina Membawa Trophy Juara Umum dan Piala Bergilir

Tulis komentar di sini

comments