MI Unggulan Sabilillah Lamongan Terima Kunjungan Studi Banding dari MI Sananul Ula Yogyakarta: Berbagi Pengalaman dalam Peningkatan Mutu Pendidikan”

Hari ini (20/2/2024), MI Unggulan Sabilillah menerima kunjungan studi banding dari MI Sananul Ula Yogyakarta yang berjumlah 15 Ustadz-Ustdzah.

Kegiatan tersebut di pimpin oleh kepala MI Sananul Ula Yogyakarta, Ustadz Ridwan, SE, bertujuan untuk saling berbagi pengetahuan dan pengalaman mengenai kegiatan Tahfidzul Qur’an.

Rombongan dari MI Sananul Ula Yogyakarta diterima dengan hangat oleh keluarga besar MI Unggulan Sabilillah. Mereka berkesempatan untuk berdiskusi dan bertukar informasi seputar kegiatan Tahfidzul Qur’an di kedua sekolah tersebut.

Juga hadir, ketua Yayasan Sabilillah, Bpk. H. Ongki Wijaya Ismail Putra, ST, ketua komite MI Unggulan Sabilillah, Bpk. H. Hanafi Abbas, ST serta seluruh pendidik dan civitas Akademik MI Unggulan Sabilillah dalam kegiatan tersebut.

Kepala MI Unggulan Sabilillah, Ustadzah Uswatun Hasanah, MA, menyambut baik kunjungan ini dan mengatakan, “Kami sangat senang dapat berbagi pengalaman dengan MI Sananul Ula Yogyakarta. Semoga kunjungan ini dapat memberikan manfaat bagi kedua belah pihak.”

Kunjungan ini diharapkan dapat memperkuat hubungan silaturrahmi antara kedua sekolah serta meningkatkan pemahaman dan keterampilan siswa dalam bidang Tahfidzul Qur’an. Semoga kegiatan serupa dapat terus dilakukan untuk memperkaya pengalaman pendidikan siswa di kedua sekolah tersebut.

Tulis komentar di sini

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *