Mius Fest 2023: Pesona Lomba Tingkat TK/RA se Kab. Lamongan yang Meriah

Lamongan, 23 September 2023 – MI Unggulan Sabilillah Lamongan kembali menggelar acara yang penuh semangat dan antusiasme, Mius Fest 2023. Acara tahunan yang ditujukan khusus untuk anak-anak tingkat TK/RA ini, telah sukses digelar dengan pesona anak-anak ceria dan penuh bakat.

Mius Fest 2023, yang diselenggarakan pada tanggal 23 September, diikuti oleh ratusan peserta dari berbagai TK/RA di wilayah Lamongan dan sekitarnya. Antusiasme peserta terlihat dari sejak pagi, ketika mereka berkumpul di halaman MI Unggulan Sabilillah dengan senyuman yang tak terpisahkan dari wajah mereka.

Acara dibuka dengan sambutan hangat dari kepala MI Unggulan Sabilillah, Ustdzah Uswatun Hasanah, MA., yang menyampaikan rasa syukur atas kesempatan untuk menggelar Mius Fest 2023 ini. “Kami bangga melihat semangat dan bakat anak-anak kita dalam berkompetisi. Ini adalah momen penting untuk mengembangkan potensi mereka,” sambungnya.

Mius Fest 2023 menampilkan beragam kompetisi yang dirancang khusus untuk anak-anak TK/RA. Di antaranya adalah lomba mewarnai, lomba fashion show & menyanyi dengan tema “Grow With MIUS”. Peserta diberikan kesempatan untuk menunjukkan bakat dan kreativitas mereka dalam setiap kompetisi.

H. Ainur Rohman, S.Ag., M.Ag, Pengawas Kemenag Kab. Lamongan, juga menyampaikan dalam sambutannya “Saya sangat senang sekali karena di MIUS secara konsisten memberikan fasilitas untuk mengembangkan bakat anak-anak TK/RA di Lamongan.”

Selain kompetisi, Mius Fest 2023 juga menawarkan berbagai hiburan dan atraksi dari siswa-siswi berbakat MIUS. Terdapat stan bazar dari para paguyuban kelas dan permainan anak-anak yang membuat acara ini semakin meriah.

Mius Fest 2023 bukan hanya tentang kompetisi, tetapi juga tentang memupuk semangat kebersamaan dan persahabatan di antara anak-anak. Momen berharga ini akan menjadi kenangan indah bagi mereka, serta menjadi sarana pembelajaran untuk tumbuh dan berkembang lebih baik di masa depan.

Acara Mius Fest 2023 di MI Unggulan Sabilillah Lamongan telah berhasil menyatukan anak-anak TK dalam semangat kompetisi yang sehat dan penuh kegembiraan. Ini adalah bukti bahwa pendidikan tidak hanya tentang buku teks, tetapi juga tentang pengalaman yang membentuk karakter anak-anak. Semoga Mius Fest terus menjadi tradisi yang memajukan bakat-bakat muda di Lamongan.

Selamat untuk para juara & terima kasih yang setinggi-tingginya bagi para stekhokder yang telah mendukung kesusean acara Mius Fest 2023.

Tulis komentar di sini

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *