Pemilihan Ketua Paguyuban MI Unggulan Sabilillah Lamongan Periode 2023/2024

MI Unggulan Sabilillah – 4 Agustus 2023 – Di tengah semangat kebersamaan dan persatuan, Paguyuban MI Unggulan Sabilillah Lamongan menggelar pemilihan ketua untuk periode 2023/2024. Acara yang berlangsung di ruang kelas itu menjadi momen penting bagi para anggota paguyuban untuk menentukan pemimpin baru yang akan memimpin organisasi selama satu tahun mendatang.

Para calon ketua paguyuban tampil dengan beragam gagasan dan visi-misi untuk memajukan kegiatan paguyuban serta meningkatkan kualitas pendidikan bagi siswa-siswa di MI Unggulan Sabilillah. Dengan kompetisi yang ketat, para calon berusaha menggugah semangat dan keyakinan para pemilih melalui pidato dan presentasi yang menginspirasi.

Diawali dengan sambutan kepala Madrasah, Ustadzah Uswatun Hasanah, MA. Pemilihan ketua paguyuban ini juga diawasi oleh panitia yang berkomitmen untuk mengadakan pemilihan yang transparan dan adil. Setiap anggota paguyuban memiliki hak suara yang sama dalam menentukan calon ketua yang mereka yakini memiliki kemampuan dan dedikasi untuk memajukan paguyuban dan membantu siswa dalam mencapai potensi akademik dan non-akademik mereka.

Setelah dilakukan pemungutan suara, hasil perhitungan suara diumumkan dengan meriah. Calon ketua paguyuban yang terpilih, yakni Mama Akmal, berhasil mendapatkan dukungan mayoritas anggota paguyuban dan dipercayakan untuk memimpin paguyuban ini dalam masa jabatan 2023/2024.

Dalam sambutannya, Mama Akmal berjanji untuk berkomitmen memajukan kegiatan-kegiatan paguyuban dan berfokus pada peningkatan mutu pendidikan bagi seluruh siswa MI Unggulan Sabilillah. Ia juga mengajak seluruh anggota paguyuban untuk bersama-sama berkontribusi demi mencapai visi dan misi paguyuban dalam menciptakan generasi yang unggul dan berakhlak mulia.

Selamat kepada Mama Akmal atas terpilihnya sebagai ketua paguyuban MI Unggulan Sabilillah untuk periode 2023/2024. Semoga kepemimpinannya membawa paguyuban ini menuju kesuksesan dan memberikan manfaat positif bagi semua anggota paguyuban dan siswa-siswi sekolah.

Tulis komentar di sini

comments

1 thought on “Pemilihan Ketua Paguyuban MI Unggulan Sabilillah Lamongan Periode 2023/2024

  1. Mama naura says:

    Semoga Amanah dan barokah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *