Perpustakaan “LUHUR” Sukses Meraih Juara 1 Lomba Perpustakaan Tingkat Kabupaten Lamongan

Alhamdulillah Perpustakaan “LUHUR” MI Unggulan Sabilillah sukses meraih juara 1 lomba perpustakaan jenjang MI tingkat Kabupaten, lomba ini diselenggarakan oleh Kementrian Agama Kabupaten Lamongan yang bekerja sama dengan Badan Arsip dan Perpustakaan Daerah Kabupaten Lamongan.

Lomba perpustakaan ini digelar dalam rangka memperingati Hari Amal Bhakti (HAB) DEPAG ke-71. Sementara pengumuman dan penerimaan piala pemenang lomba disampaikan usai upacara HAB Depag Ke-71 oleh plt. Kepala Kementrian Agama Kab. Lamongan Bapak Drs. H. Supandi, M.Pd.I. kepada Bapak Kepala Madrasah M. Kholidun, M.Pd.I. di Halaman MAN Lamongan pada hari Selasa, 3 Januari 2017 kemarin.

Selamat kepada perpustakaan “LUHUR” MIUS Lamongan. Dengan juara 1 ini semoga dapat memicu seluruh komponen untuk mempertahankan perpustakaan yang sudah ada sekarang dan mengelolanya lebih baik lagi. Hasil yang diraih ini merupakan buah dari komitmen MIUS dalam pengelolaan perpustakaan yang lebih baik demi mendorong minat baca anak didik. Terimakasih atas kerja sama para pengelola perpustakaan dan dewan guru dalam mempersiapkan dan membenahi perpustakaan untuk mengikuti ajang ini. Semoga Bisa menjadi motivasi kami untuk terus berbenah dan alhamdulillah berkat kerja sama seluruh komponen kami dapat meraih hasil terbaik ini, sekali lagi saya ucapkan terimaksih.

Pengumuman Hasil Lomba

Pengumuman Hasil Lomba

Tulis komentar di sini

comments