Kepala Madrasah

 Kepala Madrasah

Nama          : M.Kholidun, M.Pd.I

Jababatan   : Kepala MI Unggulan Sabilillah Lamongan

Alamat        : Jl. Veteran No. 22 Lamongan

NUPTK       : 9851 7436 4620 0022

SAMBUTAN KEPALA MADRASAH

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Selamat datang di situs resmi MI Unggulan Sabilillah Lamongan (MIUS)

Terimakasih Ya Allah atas izin dan kemurahan-MU, atas nikmat yang tak terhitung yang ENGKAU anugerahkan. ENGKAU jadikan siang sebagai sarana untuk kita bekerja dan beribadah. Sedang malam sebagai sarana beristirahat dan mengadukan segala  problema hidup dengan qiyamul lail.  Sholawat dan salam semoga selalu kepada Beliau, manusia pilihan, Muhammad SAW beserta keluarga, sahabat dan para pengikutnya.

Alhamdulillah, MIUS diusianya yang relatif muda ini telah menunjukkan eksistensinya  sebagai bagian dari pendidikan yang ada di Kabupaten Lamongan yang cukup diperhitungkan dalam kontribusinya menyiapkan generasi/anak bangsa pada Era Globalisasi yang ditandai dengan pesatnya perkembangan Teknologi Informasi. Sebagai  konsekwensinya, MIUS terus berbenah diri dan mencari lompatan-lompatan cerdas dalam rangka meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusianya, salah satunya dengan memanfaatkan sebesar-besarnya teknologi informasi dalam kegiatan pembelajaran dan kemadrasahan. (Misi MIUS: 5)

Upaya merealisasi tujuan tersebut, MIUS Lamongan mencoba mengembangkan website: www.mius.sch.id, sebagai media dan sarana ta’aruf kepada seluruh pengguna internet. Selain itu website ini akan menjadi media penunjang pembelajaran berbasis teknologi menuju visi madrasah yaitu unggul, berkualitas dan berakhlak karimah.

Semoga website ini tidak sekedar menjadi “Papan Pengumuman” dan “Papan Pajangan” yang hanya memuat profil dan foto-foto saja, tetapi lebih dari itu website ini bisa dimanfaatkan sebagai sumber informasi, dakwah, pendidikan, pengetahuan dan keadministrasian madrasah.

 Harapan terdalam adanya website ini adalah, kita bersama-sama dapat  mengambil yang terbaik dari yang baik, melihat yang terbijak dari yang bijak, semata-mata untuk mendapatkan berkah dan ridhoNya. Agar hal yang terbaik dan terbijak tersebut dapat dijadikan sarana peningkatkan kemaslahatan diri khususnya dan masyarakat pada umumnya.

Akhirnya, Selamat bekerja keras, cerdas, tuntas dan ihlas…!

Selamat berkarya dan sukses selalu.

Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Kepala Madrasah,

M. Kholidun, M.Pd.I.

 

Tulis komentar di sini

comments