Rapat Perdana Persiapan Akreditasi MIUS Tahun 2019

Pada hari Kamis, tanggal 04 April 2019, dari pukul 12.30 bertempat di Aula  MI Unggulan Sabilillah diadakan Rapat Perdana Persiapan Akreditasi Sekolah Tahun 2019. Rapat dipimpin oleh Plt. Kepala Madrasah Bapak H. Ongki Wijaya Ismail Putra, S.T. dan dihadiri oleh seluruh Ustadz-ustadzah. Turut hadir dalam rapat itu segenap pegawai yayasan Sabilillah.

Dalam rapat itu, Plt. Kepala Madrasah menyampaikan, bahwa akreditasi sekolah bertujuan untuk menentukan tingkat kelayakan suatu Madrasah dalam menyelenggarakan layanan pendidikan dan memperoleh gambaran tentang kinerja Madrasah.

Rapat itu juga menghasilkan beberapa Kepanitiaan dilengkapi dengan seksi-seksi sesuai dengan 8 standar yang akan dinilai dalam akreditasi, kami sangat berharap agar tim yang sudah terbentuk ini, diharapkan kiranya bisa bekerja secara proporsional,dan bekerja dengan sungguh-sungguh serta bertanggung jawab terhadap beban kerja yang telah dibebankan. KIta semua sangat menghendaki agar Madrasah kita tetap mempertahankan status Akreditasi A, seperti yang telah didapat dalam akreditasi tahun 2014 yang lalu.

Semoga Ustadz-ustadzah mampu melaksanakan tugas itu dengan penuh tanggung jawab nantinya. Oleh karena itu tanpa dilandasi oleh kebersamaan dalam melaksanakan tanggung jawab ini, mustahil kegiatan ini akan berlangsung sukses. Kebersamaan, kekompakan, dan saling memahami mutlak harus dikedepankan oleh semua anggota. (admin).

Rapat Perdana Persiapan Akreditasi Tahun 2019

Tulis komentar di sini

comments