Semarak Gebyar Seni Mius (GSM 9) Grow With MIUS

Gebyar Seni Mius Ke-9 (GSM 9) merupakan acara rutin tahunan MI Unggulan Sabilillah (MIUS) Lamongan. GSM#9 ini dilaksanakan pada Rabu, 1 Februari 2017, acara yang bertema Grow With MIUS ini diikuti oleh siswa-siswi dari TK se-Lamongan untuk mengikuti lomba mewarnai serta menyaksikan kreasi seni dari siswa-siswi MIUS. Pada GSM 9 ini,  di samping menampilkan berbagai macam atraksi dan kreasi seni murid-murid MIUS, juga menampilkan pameran produk unggulan dan stand bazar oleh paguyuba MIUS yang tergabung dalam Paguyuban Kelas mulai dari kelas I-VI.

GSM 9 ini di hadiri oleh Bapak Ketua Yayasan Sabilillah Lamongan, PPAI Kec Lamongan Bapak Sujadi, S.Ag., Ibu Lurah Tlogoanyar dan Ketua Komite/Badan Pengawas Pendidikan MIUS, Bapak H. M. Achmad Hanafi, SP. Tepat pukul 09.00, GSM 9 dibuka secara resmi oleh Bapak Ketua Yayasan Sabilillah Lamongan. Bersamaan dengan itu terdengarlah “dearr…” bunyi partigan yang menyemburkan sobekan kertas warna-warni melayang-layang di udara sebagai pertanda GSM#9 dan pamerannya dimulai, kemudian dilanjutkan kunjung stand paguyuban Berbagai hasil karya inovatif murid-murid dan guru MIUS dipamerkan. Selain itu ada juga pemilihan putra-putri MIUS dan acara yang terakhir yakni pengumuman pemenang lomba mewarnai.

Semoga kegiatan seperti ini bisa ditingkatkan lagi dari tahun ke tahun sehingga bisa memberikan manfaat sebesar-besarnya bagi keluarga besar MIUS dalam rangka penguatan peran serta masyarakat menuju MIUS yang mandiri, kuat dan bermutu dalam rangka mewujudkan visi misinya. Amiin…

Penyerahan Trophy lomba mewarnai oleh Kepala Madrasah

Penyerahan Trophy lomba mewarnai Wakil Kepala Madrasah

Suasana Lomba Mewarnai se-Kab Lamongan

Penampilan musik Banjari oleh siswa MIUS

P

Penampilan Tari Oleh siswi MIUS

Penampilan Tari Oleh siswi MIUS

Stand Paguyuban Kelas 1

Stand Paguyuban Kelas 2

Stand Paguyuban Kelas 3

Stand Paguyuban Kelas 4

Stand Paguyuban Kelas 5

Stand Paguyuban Kelas 6

Stand Guru dan Siswa

Penampilan Tari Oleh siswi MIUS

Permainan Rumah Balon

Ketua Yayasan dan PPAI Kec. Lamongan Berkunjung ke Stand-stand Paguyuban MIUS

Ketua Yayasan dan PPAI Kec. Lamongan Berkunjung ke Stand-stand Paguyuban MIUS

Paguyuban MIUS Bernyanyi

Asatid-asatidzah MIUS berfoto bersama

Doa Bersama

Tulis komentar di sini

comments