Siswa MIUS Berhasil Meraih 2 Medali Dalam Kejuaraan POPDA Kabupaten Lamongan

Alhamdulillah, siswa MIUS berhasil menyabet 2 medali dalam Kejuaraan POPDA Tingkat Kabupaten Lamongan. Diantaranya yaitu Juara 2 Catur dan Juara 3 Pencak Silat yang bertempat di Gedung Widya Loka Dinas Pendidikan Kab. Lamongan pada hari Rabu, 4 Oktober 2017 kemarin.

Kegiatan lomba berlangsung cukup seru. Para peserta lomba begitu bersemangat mengikuti pertandingan. Akhirnya siswa MIUS berhasil menempatkan atletnya meraih Juara 2 Catur dan Juara 3 Pencak Silat.

Rasa syukur dan bangga serta apresiasi tinggi tak henti-hentinya diberikan kepada para atlet tersebut. Dengan diikutkannya siswa dalam perlombaan, diharapkan dapat membangun semangat siswa untuk berhasil, membangun perilaku positif dan mental juara, serta mengajarkan siswa bagaimana caranya berkompetisi sehingga dapat memberikan inspirasi bagi banyak orang. Alhamdulillah, puji syukur kepada Allah sehingga kami mendapat nikmat yang tak terhingga ini. Semoga dengan prestasi yang telah didapatkan ini membuat siswa semakin bersemangat untuk terus meraih cita-cita dan mengembangkan kreativitas sesuai minat dan bakatnya, serta memberikan manfaat bagi masyarakat.

Suasana Kejuaraan POPDA Catur

Penerimaan medali Juara 2 Catur

Atlet pencak silat MIUS bersama Pembina

Atlet Catur MIUS bersama Pembina

Medali perak dan medali perunggu yang berhasil diraih oleh siswa MIUS

Tulis komentar di sini

comments