Ujian Kenaikan Tingkat Periode 3 Ekstra Taekwondo mius

MI Unggulan Sabilillah (MIUS) – Syukur alhamdulillah pada hari minggu tanggal 13 maret 2022, dilaksanakan Ujian Kenaikan Tingkat (UKT – Geup) yang diselenggarakan oleh Pengkab TI Lamongan. Sebanyak 200 peserta ikut meramaikan Ujian Kenaikan Tingkat (UKT) periode 3 tahun 2022 Pengkab TI Lamongan.

UKT periode kali ini melibatkan 200 taekwondo dari 6 Dojang dan ekstrakurikuler di bawah binaan Pengkab TI Lamongan.

Ekstrakurikuler Taekwondo MI Unggulan Sabilillah Lamongan juga ikut serta dalam Ujian Kenaikan Tingkat yaitu 46 peserta, dan semuanya dinyatakan lulus. dengan menyandang dan naik ke sabuk Kuning.

Dan pada hari Jum’at 13 mei 2022, dilaksanakan penyamatan sabuk untuk siswa-siswi MI Unggulan Sabilillah yang telah lulus, diawali dengan pembukaan apel bersama, sambutan dari kepala madrasah, beliau berpesan ” Hari ini hari yang Istimewa karena kalian berhasil naik tingkat, semua kalian lalui dengan berproses, dari sabuk warna putih menunju sabuk warna kuning menujukan bahwa kalian berhasil maka kedepannya kalian harus lebih giat lagi dalam berlatih dan mengikuti kegiatan ekstrakurikuler taekwondo ini sebab dalam waktu dekat ada berapa event yang tentunya harapan ustadzah anak-anak tidak hanya belajar dan berlatih di MI Unggulan Sabilillah namun harus tetap berprestasi sebagai bekal kalian dalam mengapai cita-cita” tutur ustadzah Uswatun Hasanah, MA kepada penulis.

Acara yang berlangsung sangat menarik tersebut dilanjutkan dengan penyematan sabuk oleh pembina ekstra taekwondo MI Unggulan Sabilillah yakni ust Suherun dan ust Ifan Kharisma, S.Pd.

Semoga siswa sisiwi MI Unggulan Sabilillah yang telah lulus ujian UKT semakin semangat dalam belajarnya sehingga para siswa sehat badanya dan jernih dalam berfikir.

Tulis komentar di sini

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *