Yayasan Sabilillah Gelar Qurban dalam Rangka Hari Raya Idul Adha 1444 H

Lamongan, 30 Juni 2023 – Yayasan Sabilillah, yang menaungi lembaga MI Unggulan Sabililllah (MIUS) & MTs Unggulan Sabilillah (MATAS) di Lamongan, mengadakan kegiatan qurban sebagai bentuk rasa syukur & saling berbagi kepada masyarakat sekitar, para siswa yang kurang mampu. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1444 H.

Yayasan Sabilillah pada tahun ini berqurban sebanyak 2 ekor sapi yang langsung diawasi oleh tim dari Dinas Peternakan sebagai pengecekan kelayakan daging qurban. Kemudian, panitia yayasan memotong dan membagikan daging qurban kepada masyarakat kurang mampu di sekitar Lamongan.

Ketua Yayasan Sabilillah, Bapak Ongki Wijaya Ismail Putra, mengucapkan terima kasih kepada para pendukung atas partisipasinya dalam kegiatan qurban ini. Ia berharap bentuk support dan dukungan ini dapat terjalin dengan baik dalam keluarga besar yayasan Sabilillah.

Dengan kegiatan qurban ini, Yayasan Sabilillah menunjukkan komitmennya dalam membantu masyarakat kurang mampu. Mereka berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat yang besar dan menginspirasi orang lain untuk peduli pada sesama.

Tulis komentar di sini

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *