Harmoni Bulan Muharram 1443 H, Pemberian Beasiswa Siswa/i Yatim-Piatu

Kamis, 26 Agustus 2021

Pada bulan yang penuh kasih sayang terhadap anak yatim ini, Yayasan Sabilillah Lamongan memberikan santunan kepada 17 siswa siswi MI Unggulan Sabilillah Lamongan yang berstatus yatim/piatu pada acara Harmoni bulan Muharram 1443 H.
Adapun santunan yang diberikan Yayasan sabilillah adalah beasiswa selama 1 tahun, gratis buku paket Tahun Pembelajaran 2021-2022.

Tujuan acara tersebut selain memberi santunan kepada anak yatim, sudah menjadi seharusnya bagi kita selaku umat Islam untuk saling berbagi, itupun dasar yang membuat acara tersebut sebagai salah satu program dari yayasan.

Dalam kesempatan acara tersebut Prof. Sulthon Hakim selaku Direktur pendidikan MIUS sekaligus mewakili sambutan dari yayasan sabilillah menuturkan “Meskipun siswa siswi berstatus sebagai anak yatim akan tetapi semangat untuk mencari ilmu tidak boleh padam, jangan puas hanya lulus sampai tingkat dasar saja, masa depan kalian masih panjang harus sampai perguruan tinggi” tuturnya.

Acara yang dilaksanakan pada siang hari tersebut dihadiri secara langsung oleh Bapak Kepala Kementrian Agama Kabupaten Lamongan yakni bpk H.Fausi, SE, M.Hi, M.Pd.I dalam kesempatan ini kepala Kementrian Agama Kabupaten Lamongan menuturkan “Tujuan madrasah akan tercapai apabila seluruh Stakeholder madrasah berjalan dengan tupoksinya dan bisa bekerja sama dengan baik, baik dari strukturan madrasah, yayasan, maupun dari pihak kemenag”.

Dalam acara tersebut beliau juga menandatangani rencana pembangunan gedung Roudhotul Athfal (RA) Sabilillah.

Bukan hanya kepala kementrian agama saja, acara tersebut juga dihadiri oleh Kasi Pendma Bpk. Drs. H. Masduki Yasin, M.Pd dan juga PPAI Kecamatan Lamongan Bpk. H. Ainur Rohman, S.Ag, MA

Semoga kita semua mendapat belas kasih dari Allah SWT pada hari kiamat kelak. Aamiin…

Lihat selengkapnya di channel youtube mius:

Tulis komentar di sini

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *