Kemewahan Wisuda ke X MI Unggulan Sabilillah TA. 2022/2023

MI Unggulan Sabilillah (MIUS) – Hari ini (17/6) MIUS merayakan momen bersejarah dengan menggelar acara wisuda akhirussanah ke X untuk Tahun Ajaran 2022/2023. Acara yang diadakan di Gedung Korpri tersebut berlangsung dengan meriah dan sukses.

Para wisudawan dan wisudawati, yang mengenakan toga wisuda, memasuki aula di tengah sorakan penonton yang antusias.

Kepala MI Unggulan Sabilillah, Uswatun Hasanah, MA., “Memberikan sambutan penuh syukur dan selamat atas diwisudahnya anak-anak kelas 6 MIUS, serta bangga atas prestasi yang telah diraih oleh siswa-siswi selama tahun ajaran tersebut”.

Selain itu, acara wisuda juga menampilkan penampilan seni yang menghibur dari ekstrakurikuler madrasah. Para siswa mempersembahkan tarian tradisional, paduan suara, Menyanyi dan Biola Ensemble sebagai pra acara.

Momen puncak acara adalah saat prosesi wisuda dilanjut dengan persembahan para wisudawan/ti serta sungkem kepada para orang tua. Acara wisuda ini menjadi waktu yang tepat bagi para siswa untuk mengenang perjalanan mereka dan mengucapkan terima kasih kepada guru, staf sekolah, dan teman-teman yang telah mendukung mereka. Semoga para wisudawan dan wisudawati dapat melangkah menuju pendidikan yang lebih tinggi dengan sukses.

Dalam sela-sela acara juga disertai penghargaan siswa-siswi berprestasi baik tingkat Kabupaten sampai dengan nasional, serta penghargaan bagi guru-guru penggerak berprestasi yang langsung diberikan oleh ketua yayasan Sabilillah.

Dengan terselenggaranya acara wisuda akhirussanah ini, MI Unggulan Sabilillah menunjukkan komitmennya dalam memberikan pendidikan berkualitas dan merayakan prestasi siswa-siswinya. Semoga prestasi mereka menjadi inspirasi bagi siswa-siswa lainnya dan memberikan motivasi untuk meraih kesuksesan di masa depan.

Ucapan terima kasih juga kepada para wali murid dan masyarakat yang turut membantu demi kesuksesan acara tersebut. (mu)

Tulis komentar di sini

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *