MI Unggulan Sabilillah Lamongan Raih Penghargaan Madrasah Berprestasi di Hari Amal Bhakti Kementerian Agama RI ke-78 Tahun 2024

Lamongan, 01 Januari 2024

MI Unggulan Sabilillah Lamongan meraih prestasi gemilang sebagai Madrasah Berprestasi dalam peringatan Hari Amal Bhakti Kementerian Agama Republik Indonesia ke-78. Acara penghargaan yang diselenggarakan oleh Kementerian Agama Kabupaten Lamongan tersebut berlangsung meriah dan dihadiri oleh sejumlah tokoh pendidikan dan komunitas.

Kepala MI Unggulan Sabilillah, Uswatun Hasanah, MA, menerima penghargaan tersebut sebagai bentuk apresiasi atas dedikasi dan komitmen madrasah dalam meningkatkan kualitas pendidikan di Kabupaten Lamongan. Dalam sambutannya, beliau menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada seluruh tenaga pendidik, siswa, serta semua pihak yang telah berperan aktif dalam meraih prestasi ini.

Penghargaan Madrasah Berprestasi ini tidak hanya menjadi kebanggaan bagi MI Unggulan Sabilillah, tetapi juga mencerminkan upaya bersama dalam mencetak generasi unggul dan berkarakter. Pendidikan yang berbasis pada nilai-nilai keagamaan dan akademis yang tinggi menjadi fokus utama madrasah ini.

Acara puncak Hari Amal Bhakti Kementerian Agama RI ke-78 ini turut dihadiri oleh pejabat daerah, tokoh agama, serta komunitas pendidikan. Semua pihak memberikan apresiasi atas kontribusi MI Unggulan Sabilillah Lamongan dalam memajukan dunia pendidikan di wilayahnya.

Penghargaan ini diharapkan menjadi motivasi bagi seluruh civitas akademika MI Unggulan Sabilillah untuk terus berprestasi dan memberikan kontribusi positif bagi dunia pendidikan di Indonesia.

Tulis komentar di sini

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *