MIUS Bertabur Prestasi Di Bulan Februari

Alhamdulillah puji syukur ke hadirat Allah SWT, memasuki akhir bulan Februari  2017, menjadi momen yang sangat membanggakan dan membahagiakan bagi MI Unggulan Sabilillah Lamongan.  Pasalnya, dalam bulan Februari 2017 siswa MIUS berhasil meraih 16 prestasi membanggakan dalam sejumlah event lomba di Kabupaten, Provinsi maupun Tingkat Nasional.

Salah satu Prestasi yang berhasil diraih siswa MIUS yaitu pada hari Ahad, 27 Februari 2017 siswa mius berhasil merauih Juara 2 Olimpiade Matematika yang diadakan  MTsN Babat tingkat SD/MI Se-wilker Bojonegoro dan Kabupaten Gresik yaitu atas nama M. R. Ananda Saputra. Dia berjuang keras menyisihkan pesaingnya dari berbagai Kabupaten , dan alhamdulillah setelah melewati babak final, siswa yang punya kegemaran berhitung mata pelajaran matematika ini meraih Juara 2.

Semoga dengan menambahnya prestasi yang membanggakan ini, akan lebih memberikan kualitas mutu para pelajar dan meningkatkan motivasi belajar bagi siswa-siswi yang lainnya. Dengan ini nama MIUS akan harum dimata masyarakat. Aamiin.

Ananda M. R. Ananda Saputra Saat Penyerahan Piala

Tulis komentar di sini

comments