Sederhana Namun Bermakna di Awal Tahun Baru Islam 1442 H || MI Unggulan Sabilillah Lamongan

Tahun baru Islam kerap dijadikan sebagai awal untuk memulai segala hal baru bagi umat muslim. Karena itulah sudah sewajarnya umat Islam juga menyambut tahun baru Islam dengan kegiatan yang islami.

Intinya seperti itulah yang disampaikan H. Ongki Wijaya Ismail Putra, Ketua Yayasan Sabilillah Lamongan dalam sambutannya di acara peringatan pergantian tahun baru Islam yang diadakan di aula MI Unggulan Sabilillah Lamongan pada hari Rabu, 19 Agustus 2020.

Menyambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1442 Hijriyah, keluarga besar MI Unggulan Sabilillah Lamongan mempunyai cara tersendiri untuk memperingati pergantian Tahun Baru Islam tersebut.

Dengan bertajuk Sederhana Namun Bermakna, acara tersebut dilaksanakan dengan memerhatikan kondisi Pandemi Covid-19 yang sedang terjadi saat ini.

Acara tersebut dimulai dari pukul 16.00 WIB sampai dengan 19.00 WIB dengan berbagai macam rangkaian acara.
Kegiatan ini dibuka dengan Grup musik Al Banjari MIUS, lantunan Ayat-ayat suci Al Qur’an, Sambutan dari Ketua Yayasan Sabilillah dan Kepala Madrasah, Tausiyah, Pembacaan Do’a Akhir Tahun 1441 H, Sholat Maghrib berjamaah, Do’a Awal Tahun 1442 H, Pemberian Santunan Anak-anak Yatim Piatu MIUS, Ramah Tamah, hingga diakhiri dengan sholat Isya’ berjamaah.

Acara tersebut tidak lepas dari dukungan para Wali Murid Pengurus Paguyuban MIUS yang berkenan langsung untuk hadir pada acara tersebut.

Semoga di awal Tahun Baru Islam 1442 Hijriah ini, MIUS selalu lebih baik dan lebih baik lagi. Aamiin

Video lengkap dari acara tersebut bisa disaksikan di channel Youtube MIUS

Tulis komentar di sini

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *