Wisuda Purna Didik ke-IX Tahun Pelajaran 2021/2022 MI Unggulan Sabilillah Lamongan

MI Unggulan Sabilillah (MIUS) – Hari ini merupakan momentum hari yang sangat spesial bagi segenap keluarga besar MI Unggulan Sabilillah Lamongan. Momentum yang sangat mengharukan dan menggembirakan. Bukan hanya bagi kepala sekolah, guru dan segenap karyawan tetapi juga merupakan momentum yang menggembirakan bagi orang tua dan murid kelas 6.

Tepat pada hari Jum’at, 17 Juni 2022 adalah hari wisuda dan pelepasan purna didik ke – IX Kelas 6 MI Unggulan Sabilillah Tahun Pelajaran 2021-2022. Setelah sebelumnya mereka dinyatakan lulus dengan rata-rata nilai memuaskan, maka hari ini mereka dilepas oleh Kepala Madrasah untuk diserahkan Kembali kepada orang tua. Karena sudah dinyatakan lulus setelah mengikuti pembelajaran selama 6 tahun lamanya.

Pada Tahun ini MIUS telah meluluskan sebanyak 94 siswa kelas 6 dengan wisudawan terbaik diantaranya ananda Nabilatus Sholichah (6A), Raisya Lunetta Hamdana (6B), Abdurahman Romadhoni (6C). Tentu mereka tidak mudah untuk mencapai suatu kelulusan tersebut, karena madrasah harus melihat nilai akademik dan sikap mereka dari kelas 4 s/d kelas 6, baru siswa tersebut dinyatakan lulus 100%. Dan alhamdulillah mereka kelas 6 bisa melalui rintangan tersebut dengan baik.


Acara wisuda kali ini dihadiri oleh berbagai tamu penting diantaranya:
1. KH. ABDOL QODIM dari Krian Sidoarjo
2.  H. Ongki Wijaya Ismail Putra, ST,  selaku ketua Yayasan Sabilillah
3. Drs. H. Masduki Yasin M.Pd. Kasi Pendma Kab. Lamongan
4. Drs. H. Soelthon Hakim, M.Psi, Direktur bidang Pendidikan Yayasan Sabilillah
5. Drs Ainur Rohman, MA, PPAI kec Lamongan
6. Ibu Sewi, SE, selaku Lurah Tlogoayar
7. Novianti Agustina, S.Psi., S.Pd., MM, Kepala Mts Unggulan Sabilillah

Pesan dari Ibu Kepala MI Unggulan Sabilillah, Uswatun Hasanah, MA kepada para wisudawan/wati, “Selamat kepada anak-anakku wisuda purna didik angkatan ke – 9, hari ini adalah awal kalian melangkah lebih maju ke jenjang yang lebih tinggi, tidak ada kalimat yang tepat selain untaian do’a semoga kalian semua menjadi generasi penerus bangsa yang bermartabat dan intelektual serta membawa nama baik almamater tercinta. Amalkan apa yang menjadi kebiasaan baik yang sudah kita tanamkan di madrasah ini, seperti sholat tepat waktu, mengaji dan menghormati orang tua. Gapailah cita-cita kalian dengan keyakinan bahwa semua bisa kita raih dengan usaha dan do’a.”

Tulis komentar di sini

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *