Wisuda Purna Siswa Kelas 6, Imtihan BTA & Tahfidz Metode Sabili TP. 2020/2021

Sabtu dan Minggu, 19 & 20 Juni 2021

Momen yang sangat berharga dan berkesan bagi anak-anak kelas 6 MIUS yang telah menyelesaikan 6 tahun belajar di madrasah tercinta ini. Tentunya waktu yang tidak sebentar untuk belajar di MIUS, hingga tiba saatnya acara wisuda yang kemarin sudah kita laksanakan tepatnya pada hari Sabtu, 19 Juni 2021.

Tentunya acara wisuda pada tahun ini berbeda dan tidak semewah dengan tahun-tahun sebelumnya, mengingat masih dalam kondisi pandemi virus corona, acara tersebut dikemas dalam bentuk sederhana namun tidak mengurangi acara inti pada wisuda tersebut.

Pada tahun ajaran 2020/2021 ini, MIUS telah meluluskan sebanyak 124 wisudawan yang telah dinyatakan lulus dalam Ujian Madrasah sebelumnya. Dan alhamdulillah siswa/wi MIUS lulus 100% dengan hasil yang memuaskan.

Tidak hanya acara wisuda purna siswa kelas 6, pada acara tersebut dibarengi dengan acara Imtihan Baca Tulis Al Qur’an & Tahfidz Metode Sabili yang dilaksanakan sehari setelah wisuda pada hari Minggu, 20 Juni 2021.

Pada Imtihan Tahun ini, MIUS telah meluluskan sebanyak 91 siswa yang telah dimunaqosah sebelumnya dengan hasil yang memuaskan.

Sedangkan untuk Tahfidzul Qur’an telah meluluskan sebanyak 54 siswa dengan kategori telah menghafal juz 1, juz 2, dan juz 30.

wisuda purna siswa kelas 6
wisuda purna siswa kelas 6
imtihan BTA
imtihan BTA
wisuda tahfidz
wisuda tahfidz

Tulis komentar di sini

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *