Hasil Test PPDB 2015-2016 MI Unggulan Sabilillah

Assalamu’alaikum Wr. Wb. Dengan teriring ridha Allah SWT, diberitahukan dengan hormat kepada Bapak/Ibu bahwa: Dari hasil tes Psikologi yang telah dilaksanakan, maka hasil test Putra-putri Bapak/Ibu dengan hasil sebagaimana terlampir, silahkan Unduh di Sini. Siswa yang dinyatakan LULUS harus melakukan daftar ulang. Syarat-syarat pendaftaran ulang: Mengembalikan formulir pendaftaran ulang yang… Baca selengkapnya“Hasil Test PPDB 2015-2016 MI Unggulan Sabilillah”

MIUS Berhasil Sabet Juara II Olimpiade Sains, Bahasa Arab, Matematika & English 2015 di Mts. YKUI Maskumambang Dukun Gresik

Olimpiade Sains, Bahasa Arab, Matematika & English 2015 di Mts. YKUI Maskumambang Dukun Gresik Alhamdulillah  pada tanggal 15 Pebruari 2015 MI Unggulan Sabilillah Kembali menunjukkan eksisteninya dalam Olimpiada Sains, Bahasa Arab, Matematika & English 2015 tingkat SD/MI Se- Kab. Gresik, Lamongan, Tuban dan Bojonegoro yang diselenggarakan oleh Mts. YKUI Maskumambang… Baca selengkapnya“MIUS Berhasil Sabet Juara II Olimpiade Sains, Bahasa Arab, Matematika & English 2015 di Mts. YKUI Maskumambang Dukun Gresik”

Study Banding MI Assa’adah Sambeng di MI Unggulan Sabilillah Lamongan

Guru dan Karyawan MI Assa’adah Sambeng Rame-rame Studi Banding di MIUS Pada tanggal 12 Februari 2015, MI Assa’adah Sambeng Lamongan mengirimkan kepala sekolah dan guru-gurunya untuk study banding di MI Unggulan Sabilillah Lamongan. MI Assa’adah Sambeng Lamongan disambut oleh kepala Madrasah dan para ustadz-ustadzah MIUS di ruang kantor. Bapak kepala… Baca selengkapnya“Study Banding MI Assa’adah Sambeng di MI Unggulan Sabilillah Lamongan”